Software Restoran - Support Android - Costum Software



Nama Software : Software Restoran
Database : MySQL
Support LAN : Yes
Support VPN : Yes
Support Android : Yes
Licensi : 1 Server, Multi Client
Harga : Rp. 3.500.000,-


++
Harga sudah termasuk jasa instalasi  :
1. Install dan konfigurasi software, 1 Server
2. Install dan konfigurasi komputer local client (hanya untuk 3 Client)
3. Install dan konfigurasi perangkat android
4. Instalasi dan konfigurasi Printer

++
Harga tidak termasuk :
1. Input data pendukung. (misal : data item barang)
2. Perangkat tambahan lancard / wifi card, barcode Scanner, dan perangkat hardware lain sekiranya diperlukan.
3. Training. Jika dibutuhkan training untuk pegawai / karyawan ada biaya tambahan yang besarnya disampaikan dalam penawaran tersendiri.

++
Ketentuan lainnya :
1. Dalam satu paket pembelian anda akan mendapatkan paket software yang anda beli dan software pendukungnya beserta tutorial dan tata cara pemakaian produk dalam bentuk file pdf, yang kami kemas dalam sebuah DVD yang kami kirimkan ke alamat anda.
2. Pembayaran : 100% dibayar dimuka.
3. Pengerjaan dilakukan setelah pembayaran diterima.
4. Lama pengerjaan lebih kurang 7 hari kerja. Berdasar trafic antrian yang sedang kami kerjakan.
5. Software Update : Unlimited, Selama update tersedia maka client berhak menggunakannya.
6. Garansi Support System : 1 bulan. Setelah masa garansi habis silahkan anda membeli paket support system sesuai yang anda butuhkan.
7. Proses instalasi dan support sistem dilakukan secara remote menggunakan Time Viewer. Namun jika client menginginkan instalasi di tempat client, maka semua biaya transportasi dan akomodai ditanggung pihak client yang besarannya kami tentukan kemudian.

++
Diskripsi :
Software Restoran adalah software yang digunakan untuk pengelolaan restoran, baik itu retoran berskala kecil maupun restoran dalam skala besar. Software yang ini telah dibuat dan disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan masing masing pengguna sesuai dengan kaidah akuntansi indonesia.
Software Restoran  ini mulai dikembangkan pada tahun 2012 dan sampai saat ini telah mengalami berbagai penyesuaian dan update sesuai dengan perkembangan sistem pembukuan dan administrasi di Indonesia. Termasuk didalamnya adalah update penggunaan gadget yang berbasis android yang digunakan oleh waiters untuk melayani pelanggan.

Secara garis besar software restoran ini terbagi dalam 7 fasilitas yakni :
1. Pencatatan Logistik & Bahan Mentah
2. Pencatatan Menu & resep
3. Pencatatan Pesanan
4. Operasional Kasir (support bill pisah)
5. Accounting
6. Personalia & Payroll
7. Pembelian

Tampilan Menu di Android
Tampilan Daftar Menu di Android

Dengan tampilan tampak muka yang elegan, software ini sangat user frendly dan mudah digunakan.
Secara default software Restoran ini telah komplit dan tinggal pakai, namun begitu apabila ada klient menghendaki penyesuaian dengan Restoran yang anda jalankan maka dengan senang hati kami akan membantu memberikan pelayanan redesain software ini sesuai yang diinginkan klien.
Tampilan modul kasir


Tampilan Struck Pembayaran
Dengan desain dan pengembangan sedemikian rupa, software ini telah All In One dalam melakukan pengelolaan administrasi dan keuangan bisnis restoran anda. Dalam opersionalnya Software Restoran ini mendukung beberapa perangkat tambahan seperti :
- Pencetakan transaksi pembayaran menggunakan printer kasir
- Pencetakan Barcode untuk mempermudah pengkodean barang dagangan.
- Barcode Scanner
- Mesin absesi fingerprint
- SMS Gateway

++
Berikut ini adalah menu-menu yang terdapat dalam Software Restoran :


Accounting


Menu Accounting berisi tentang proses pencatatan kegiatan transaksi usaha kedalam sistem pembukuan / akuntansi perusahaan. Dalam module ini sudah dibuat dengan sedemikian rupa disesuaikan dengan standar akuntansi indonesia. Dalam menu accounting ini berisi beberapa sub menu antara lain :

1. Kelompok Sub Menu Chart Of Account, terdiri dari :
  • Menu Header; input pengelompokan nama perkiraan ( Lihat Screenshoot )
  • Menu Account; input nama perkiraan ( Lihat Screenshoot
2. Kelompok Sub Menu Jurnal Umum, terdiri dari :
  • Jurnal Umum; jurnal umum akan secara otomatis tercatat ketika ada input transaksi baik itu pembelian, penjualan maupun transaksi kas/bank (Lihat Screenshoot)
  • Validasi; berfungsi untuk memvalidasi jurnal apakah sudah benar rekening yang digunakan (Lihat Screenshoot)
  • Budget Anggaran; anda dapat melakukan budgeting anggaran baik secara bulanan maupun tahunan, (Lihat Screenshoot)
3. Kelompok Sub Menu Neraca, terdiri dari :
  • Neraca Awal; Input data neraca awal pada saat mengawali tahun buku (Lihat Screenshoot)
  • Tutup Buku; menentukan bulan tutup buku (Lihat Screenshoot)
4. Kelompok Sub Menu Aktiva Tetap, terdiri dari :
  • Kelompok; pengelompokan aktiva (Lihat Screenshoot)
  • Aktiva Tetap; input data aktiva tetap (Lihat Screenshoot)
  • Akumulasi Penyusutan; menentukan perhitungan penyusutan aktiva tetap (Lihat Screenshoot)
5. Kelompok Sub Menu Laporan, terdiri dari :
  • Daftar Account; menyajikan daftar akun dan pengelompokannya (Lihat Screenshoot)
  • Daftar Aktiva Tetap; menyajikan daftar aktiva tetap secara komplit (Lihat Screenshoot)
  • Daftar Saldo; menyajikan laporan saldo akhir dari setiap akun (Lihat Screenshoot)
  • Buku Besar; menyajikan laporan register buku besar dari setiap akun (Lihat Screenshoot)
  • Neraca; posisi neraca bisa secara update di lihat kapan saja (Lihat Screenshoot)
  • Neraca Detail - pencetakan neraca secara detail dalam format pdf atau excel (Lihat Screenshoot)
  • Laporan Laba / Rugi - penyajian posisi laporan laba/rugi bisa dilihat secara real time kapan saja (Lihat Screenshoot)
  • Laporan Laba / Rugi Detail - pencetakan laporan laba/rugi secara detail ke dalam format pdf atau excel (Lihat Screenshoot)
  • Laporan Penyusutan Aktiva Tetap - Penyajian laporan penyusutan aktiva tetap secara komplit (Lihat Screenshoot)

Keuangan

Menu Keuangan berisi tentang pencatatan transaksi kas secara detail, baik itu pencatatan transaksi kas di tangan maupun pencatatan  transaksi kas di bank. Dalam menu keuangan ini dibagi dalam beberapa sub menu yang antara lain :
1. Kelompok Sub Menu Bank, terdiri atas :
  • Bank
  • Kartu
2. Kelompok Sub Menu Pendapatan, terdiri atas :
  • Tunai
  • Transfer
  • Cek/Giro
  • Terima Cek/Giro
  • Cek/Giro Cair
3. Kelompok Sub Menu Pengeluaran, terdiri atas :
  • Tunai
  • Transfer
  • Cek/Giro
  • Cek/Giro Cair
4. Kelompok Sub Menu Laporan, terdiri atas :
  • Laporan Kas
  • Laporan Bank
  • Kartu Hutang
  • Laporan Hutang
  • Kartu Piutang
  • Laporan Piutang

Pembelian

Menu pembelian melakukan pencatatan untuk semua transaksi pembelian barang dagangan. Semua kegiatan transaksi pembelian hendaknya di masukkan ke dalam catatan pembelian, agar dapat diketahui transaksi pembelian yang terjadi sehingga akan menghasilkan laporan kuangan yang sesuai dengan keadaan. Menu pembelian terbagi dalam dua sub menu yaitu :
1. Sub menu pembelian, terdiri atas :
  • Supplier
  • Pembelian
  • Retur Pembelian
2. Sub menu laporan, terdiri atas :
  • Daftar Supplier
  • Laporan Pembelian
  • Laporan Retur Pembelian

Logistik

Menu logistik melakukan pencatatan sirkulasi barang/bahan baku. Setelah dilakukan pembelian maka barang / bahan baku akan masuk ke dalam gudang / tempat penyimpanan, dan setelahnya lagi akan di keluarkan untuk diproses lebih lanjut hingga diolah menjadi barang setangah jadi / barang jadi dan dikirim ke bagian selanjutnya. Semua proses sirkulasi barang / bahan baku ini semuanya akan dicatat dalam module menu logistik, yang mempunya beberara sub menu antara lain :
1. Sub menu barang, terdiri atas :
  • Kategori
  • Satuan
  • Barang
  • Barcode
  • Konversi satuan
2. Sub menu Gudang, terdiri atas :
  • Gudang
  • Terima barang
  • Mutasi Gudang
  • Revisi Stock
  • Barang Hilang / Rusak
  • Pemakaian barang
  • Stock Opname
  • Permintaan Barang
  • Olahan Bahan mentah
  • Kirim ke cabang
3. Sub menu laporan, terdiri atas :
  • Daftar Barang
  • Kartu Stock
  • Laporan Stock
  • Laporan Harga Stock
  • Laporan Stock kadaluarso
  • Laporan Pemakaian Barang

Restoran

Module menu restoran melakukan pencatatan terhadap semua kegiatan dan transaksi di "bagian depan". Mulai dari pemesanan tempat sampai dengan transaksi pembayaran. Dalam module menu restoran ini sudah bisa di integerasikan dengan perangkat android. Waiters dapat melakukan pencatatan pesanan pelanggan menggunakan tablet android, dan pesanan yang di input dari tablet android tersebut langsung masuk ke dalam menu pesanan di komputer kasir / komputer bagian dapur untuk dilakukan pengolahan lebih lanjut. Menu restoran terbagi ke dalam beberapa sub menu antara lain :
1. Menu; terdiri atas sub menu :
  • Kategori menu
  • Menu
  • Diskripsi
2. Meja; terdiri atas sub menu :
  • Kategori Meja
  • Meja
  • Status Meja
3. Pesanan; terdiri atas sub menu :
  • Pelanggan
  • Reservasi
  • Pesanan
  • Status Pesanan
  • Pindah Meja
  • Kasir
4. Laporan; terdiri atas sub menu :
  • Daftar Menu
  • Laporan Kasir Restoran
  • Laporan Kasir Struk
  • Laporan Penjualan Struk
  • Laporan Penjualan Restoran Detail
  • Laporan Penjualan Restoran Detail Per Tanggal
  • Laporan Pemakaian Bahan
  • Laporan Penjualan Restoran
  • Laproan Pesanan
  • Laporan Reservasi
  • Laporan Pindah Meja
  • Laporan Menu Terlaris

Personalia

Menu personalia melakukan pencatatan atas semua kegiatan pegawai / karyawan, mulai dari karyawan masuk sampai dengan gaji karyawan semuanya akan dipermudahkan pencatatannya menggunakan module menu personalia. Menu Personalia mempunyai beberapa sub menu antara lain :
1. Karyawan; terdiri atas sub menu :
  • Bagian
  • Jabatan
  • Hari Kerja
  • Jam Kerja
  • Karyawan
2. Presensi
3. Penggajian; terdiri atas sub menu :
  • Pph 21
  • PTKP
  • Komponen Gaji
  • Setting Gaji
  • Posting Gaji
4. Laporan; terdiri atas sub menu :
  • Daftar Karyawan
  • Laporan Gaji Karyawan
  • Laporan Presensi Karyawan

Setup
Menu Setup berisi tentang pengaturan dasar untuk menjalankan software restoran, sebelum menjalankan software restoran sebaiknya dibagian setup ini diisi disesuaikan dengan kondisi usaha yang dijalankan. Menu setup terdiri atas beberapa sub menu antara lain :
1. Setup; terdiri atas sub menu :
  • Agama
  • Cabang
  • Pendidikan
  • Kota
  • Propinsi
  • Kunci Transaksi
  • Manajemen User
  • Option
  • Profile
  • Reset
2. Database; terdiri atas sub menu :
  • Backup
  • Restore
++
Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami.

Marketing & Support System :
Esa Mitra Computindo
Jl. Soekarno Hatta No. 410 Kendal
Jawa Tengah - 51314
panda.imuet@gmail.com
Telp./SMS/ : 085225403076 
WhatsApp : 081901027629

=======================
Screenshoot :



















































Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Software Restoran - Support Android - Costum Software "

Post a Comment